Chat with us, powered by LiveChat

Los Rojiblancos Akan Memulai Proses Indispliner Terhadap Griezmann

Los Rojiblancos Akan Memulai Proses Indispliner Terhadap Griezmann karena melanggar kontrak, setelah pemain Prancis itu mengikuti latihan pra musim, kata seorang sumber kepada ESPN FC.

abadiplay , Pada akhir musim lalu  Antoine Griezmann mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Wanda Metropolitano. Dan Barcelona diharapkan untuk segera membayar klausul ketika turun dari € 200 juta menjadi € 120 juta pada tanggal 1 Juli.

Namun, tidak ada yang mengunjungi kantor La Liga untuk menyetor uang. Dan pada hari Jumat Atletico menolak permintaan dari Barcelona untuk membayar biaya transfer dengan mencicil.

Atletico Madrid secara terbuka meminta Griezmann untuk bergabung dengan rekan satu timnya pada hari Minggu.  Dimana mereka akan melakukan latihan pramusim di pegunungan Los Angeles de San Rafael di atas ibukota Spanyol. Namun pemain berusia 28 tahun itu tidak muncul. Dan pejabat klub yang kesal di Wanda Metropolitano kini bersiap untuk mendenda sang pemain. Dimana pihak klub diizinkan denda maksimum berdasarkan kontraknya, yaitu sekitar € 200.000.

“Secara logis proses pendisiplinan akan dibuka karena Griezmann tidak mengajukan diri untuk pemanggilan resmi dengan klub tempat ia terikat kontrak,” kata sumber Atletico kepada ESPN FC, Senin.

Griezmann tidak diwajibkan secara hukum untuk bergabung pada saat ini, mengingat ia diizinkan libur 30 hari di musim panas dan pertandingan kompetitif terakhirnya adalah pada 11 Juni untuk Prancis.

Los Rojiblancos

Los Rojiblancos Tidak Berencana Bernegosiasi Dengan Barcelona Sehubungan Dengan Griezmann

Sumber-sumber Camp Nou mengatakan kepada ESPN FC bahwa mereka tetap yakin transfer akan berlangsung minggu ini. Namun, sumber Atletico mengatakan pihak mereka memegang teguh dan tidak berencana untuk melakukan negosiasi dengan Barcelona mengenai ketentuan pembayaran.

Kemarahan Atletico dengan Barcelona dan Griezmann memasuki pembicaraan mengenai langkah sejauh Juli lalu juga bisa membawa komplikasi lebih lanjut. Presiden Rojiblancos Enrique Cerezo mengatakan minggu lalu akan ada “konsekuensi” jika harus terungkap pemain telah menandatangani sebuah perjanjian dengan Barca pada bulan Maret.

Atletico telah memberikan kemeja Griezmann No. 7 untuk pemain baru mereka senilai € 126juta Joao Felix. Dengan pemain internasional Portugal itu akan dikenalkan di Wanda Metropolitano pada hari Senin.