Chat with us, powered by LiveChat

Bayern Munich telah menandatangani pemain internasional Kroasia Ivan Perisic

Bayern Munich telah menandatangani Ivan Perisic pemain internasional Kroasia dari Inter Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim, dengan opsi membeli.

abadiplay , Juara Bundesliga berada di pasar untuk pemain sayap baru setelah harus berpisah dengan dua sayap veteran mereka Franck Ribery dan Arjen Robben.

“Ivan akan segera membantu kami dengan pengalaman jangka panjangnya di level internasional. Dia secara teknis kuat dan dapat dimainkan di beberapa posisi menyerang. Saya yakin bahwa Ivan akan membutuhkan sedikit waktu untuk menyelesaikannya karena dia tahu Bundesliga dan pelatih kami Niko Kovac dengan sangat baik, “kata direktur olahraga Hasan Salihamidzic.

“Saya senang bisa kembali ke Jerman. FC Bayern Munich adalah salah satu klub terbesar di Eropa. Kami tidak hanya ingin mengejar Bundesliga dan Piala Jerman tetapi juga Liga Champions,” kata Perisic.

bayern munich

Pada bulan Januari, Bayern Munich tampak dekat untuk mengamankan tanda tangan Callum Hudson-Odoi tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Peluang mereka untuk mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City musim panas ini berakhir setelah ia menderita cedera lutut serius dalam kemenangan Community Shield juara Liga Premier atas Liverpool.

Ivan Perisic kembali ke Bundesliga setelah empat musim berpetualang di Italia. Dia sebelumnya bermain untuk Borussia Dortmund dan Wolfsburg di Jerman.

Kabar Ivan Perisic ingin keluar dari San Siro telah lama terdengar sejak musim lalu dengan Manchester United sebagai peminatnya. Jose Mourinho yang saat itu masih menjadi pelatih secara terang-terangan menginginkan dirinya didalam skuad Setan Merah musim lalu.

Kemampuannya yang dapat bermain di beberapa posisi menjadi alasan utama dirinya menjadi incaran utama Jose Mourinho musim lalu. Dirinya fasih bermain di kedua sisi sayap dan mampu menjadi penyerang lubang juga sesuai kebutuhan pelatih.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Jose Mourinho menyukai pemain yang memiliki multifungsi dalam posisi bermain. Akan tetapi kesepakatan tersebut tidak pernah terwujud antara Inter Milan dan Manchester United pada saat itu mengenai nilai transfernya.