Chat with us, powered by LiveChat

Paul Pogba mengakui masih ada “tanda tanya” atas masa depannya

Paul Pogba mengakui masih ada “tanda tanya” atas masa depannya di Manchester United, tetapi telah berjanji untuk “memberikan segalanya” sementara dia masih di Old Trafford.

abadiplay , Pemain Prancis itu dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Juventus setelah mengatakan dia ingin “tantangan baru” awal musim panas ini.

Sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa pemain berusia 26 tahun itu tidak akan dijual meskipun jendela transfer Eropa tetap terbuka hingga 2 September.

Tetapi walaupun menjadi bintang United saat menang 4-0 atas Chelsea pada hari Minggu, Pogba tetap membiarkan pintu terbuka untuk pindah.

“Saya selalu bagus setiap kali bermain sepakbola,” kata gelandang itu kepada wartawan Prancis. “Ini yang saya sukai – ini adalah pekerjaan saya. Saya memberikan yang maksimal setiap kali berada di lapanga hijau.

“Jelas sudah ada hal-hal yang dikatakan, tetapi hanya waktu yang akan mengatakan. Tanda tanya ini tetap.

“Namun, seperti yang saya katakan, saya di sini di Manchester. Saya menikmati bermain dengan rekan tim saya dan saya selalu ingin memenangkan setiap pertandingan. Saya selalu memberikan segalanya.”

Berfokus pada pertandinga hari Minggu, Pogba mengatakan bahwa ia senang dengan kinerja United melawan rival Chelsea dan sangat efektif dalam memuji rekan setimnya yang baru Harry Maguire.

Paul Pogba

Paul Pogba Mengomentari Penampilan Pertama Mereka Melawan Chelsea

“Aku memanggilnya ‘Teh Beast’,” kata Pogba. “Jujur, seperti yang Anda lihat, dia benar-benar mengesankan. Dia adalah seorang pemimpin. Dia cocok dengan kami dalam pelatihan. Kami berbicara tentang mengendalikan pertahanan dengan baik dan dia memiliki pemahaman yang baik dengan Victor [Lindelof]. Itu adalah langkah yang bagus dalam memulai dari seluruh tim.

“Di babak pertama, kami didominasi dalam hal peluang dan penguasaan bola, tetapi kami bereaksi di babak kedua. Perubahan kami memungkinkan kami untuk mengambil alih. Kami lebih baik dalam penguasaan dan dalam hal peluang. Kita beruntung memiliki keunggulan melalui penalti di babak pertama, tetapi setelah awal yang buruk, kami menyelesaikan pertandingan dengan baik. Kami puas dengan kinerja kami. ”

Pogba sangat penting dalam menyiapkan gol ketiga dan keempat Manchester United melawan Chelsea – memberikan assist untuk Marcus Rashford dan Daniel James – dan mengatakan bahwa skuad sedang mengembangkan pemahaman yang baik dalam sistem Ole Gunnar Solskjaer.

“Itu [perubahan posisi] telah ada untuk sementara waktu sekarang – sejak sebelum musim ini,” katanya. “Dalam hal organisasi, ini sedikit lebih seperti bagaimana saya bermain dengan tim nasional Prancis. Itu tidak mengganggu saya di mana saya bermain, apakah itu lebih tinggi atau lebih rendah, kami beradaptasi dan menikmati. Tim juga, kami jauh lebih baik keluar dari belakang dan itu adalah sesuatu untuk terus berjalan di pertandingan yang akan datang.

“Rashy dan aku mengerti satu sama lain dengan baik. Kami mencoba untuk melakukan jumlah operan maksimum seperti itu. Aku mulai memahami panggilannya untuk bola juga dan itu memungkinkanku untuk menemukannya seperti yang kulakukan.”