Chat with us, powered by LiveChat

Paris Saint Germain tidak senang dengan pertemuan pertama mereka

Paris Saint-Germain tidak senang dengan pertemuan pertama mereka dengan Barcelona pada hari Selasa mengenai potensi kembalinya Neymar ke Camp Nou, sumber mengatakan kepada ESPN FC.

abadiplay , Meskipun banyak pertukaran atas penilaian beberapa pemain, tidak ada terobosan. Meskipun juara Prancis telah menjelaskan kepada pihak Catalan apa yang akan dan tidak akan mereka terima.

Seperti diungkapkan oleh sumber ESPN FC, negosiasi pertukaran uang dengan pemain dimulai di Paris minggu ini dengan Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. 2 nama pemain yang ingin dimasukkan Barca ke dalam kemungkinan kesepakatan.

paris saint germain

Namun, Paris Saint-Germain mengatakan kepada raksasa La Liga selama pertemuan ini bahwa mereka menginginkan Coutinho, Nelson Semedo dan € 120 juta sebagai imbalan untuk Neymar. Sedangkan tawaran terbaik Barcelona sejauh ini adalah Phillipe Coutinho, Ivan Rakitic dan € 80 juta.

Sumber-sumber ESPN FC menambahkan bahwa tidak ada kemajuan besar yang dibuat selama pertemuan. Blaugrana melihat ini sebagai kontak pertama antara kedua klub saat negosiasi akan ditingkatkan.

Akan ada pertemuan lain antara keduanya pada hari Kamis selama pertemuan Asosiasi Klub Eropa UEFA. Pertemuan tersebut akan dihadiri oleh ketua dan CEO pakaian Ligue 1 Nasser Al-Khelaifi – demikian juga dengan pihak Barca Josep Maria Bartomeu.

Kesempatan itu, kata sumber ESPN FC, akan memberi presiden Real Madrid Florentino Perez kesempatan untuk memulai negosiasi dengan PSG. Karena Presiden Spanyol itu juga akan hadir dan memilik hubungan yang baik dengan Al-Khelaifi.

Neymar dan ayahnya berada di Portugal pada hari Selasa. Dan keduanya sekarang sangat yakin bahwa pemain internasional Brasil akan kembali ke Barcelona sebelum akhir jendela transfer musim panas ini.

Sementara itu, sumber-sumber ESPN FC mengindikasikan bahwa Barca menginginkan gerakan publik. Mungkin melalui media sosial dan Neymar untuk membuktikan komitmennya secara potensial untuk pindah.

Saga kepindahan Neymar dari PSG sudah menjadi komoditi panas untuk transfer musim panas ini. Barcelona dan Real Madrid produser, PSG sebagai pengarahnya dan Neymar sebagai aktor utamanya.