Chat with us, powered by LiveChat

Ngakak Kalong Dijamin Tidak Akan Tahan Untuk Tidak Ngakak

Ngakak Kalong Dijamin Tidak Akan Tahan Untuk Tidak Ngakak Dengan Cerita Yang Akan Diceritakan Oleh Dedengkot Sang Kalong Ini.

abadiplay , untuk menemani malam minggu atau bagi teman-teman yang jomblo maka kalong mempersembahkan cerita ngakak berikut:

Teknologi Tanah Air , Ngakak Kalong

Cerita ngakak kalong ini dimulai dari tiga orang yang sedang menikmati rendaman sauna bersama-sama. Ada yang berasal dari Amerika Serikat , Jepang, dan tentu saja dari tanah air Indonesia. Suasana sauna yang hening pecah oleh bunyi, bip….bip….bip…. Ternyata suara tersebut datang dari orang amerika yang kemudian membuka telapak tangan kanannya. Dia membaca tulisa yang muncul di telapak tangannya tersebut. Dua rekan sauna-nya melihat dengan kagum tulisan yang muncul dari telapak tangan kanannya tersebut.

“Oh, telapak tangan saya telah tertanam chips, saya dapat langsung menerima SMS yang datang tanpa alat. SMS-nya langsung muncul otomatis di telapak saya.” Ucap si Amerika ketika melihat kedua rekannya kebingungan.

Tidak beberapa lama kembali terdengar dering telepon yang masuk. Kali ini orang Jepang mengangkat tangan kirinya. Dengan jempol ke telinga dan jari kelingking ke bibir si Jepang memulai percakapan,”Maaf, permisi sejenak saya terima telepon dulu. Tangan saya sudah tertanam dengan chips, saya bisa menerima dan berbicara melalui dua jari tanpa harus menggunakan HP”,kata si Jepang.

Melihat hal yang terjadi didepannya, orang Indonesia mulai gugup dan mulai berpikir apa yang bisa dilakukannya untuk mengalahkan orang-orang ini dalam pikirannya. Karena stress dirinya menjadi sakit perut dan ingin buang air besar.

Usai buang air, dia kembali lagi ke ruangan sauna, akan tetapi karena tidak terbiasa memakai kertas toilet untuk membasuh, selembar kertas toilet masih gelantungan di belahan pantatnya.

Dengan rasa keheranan orang Jepang dan Amerika bertanya pada orang Indonesia sambil menunjuk ke kertas “sisa” itu dan bertanya:”Kertas apa itu yang tergantung di bokong anda?”

“Oh, mohon maaf saya baru menerima fax saja”,jawab orang Indonesia tersebut.

Semoga terhibur yang para kalongers dan selamat bermalam minggu.