Chat with us, powered by LiveChat

Ashley Young akan menjadi kapten baru Manchester United

Ashley Young Akan Menjadi Kapten Baru Manchester United jelang musim Premier League 2019/20 Dan Sudah Dikonfirmasi oleh Ole Gunnar Solskjaer.

abadiplay , Bek belakang berusia 34 tahun, yang berjuang untuk sebagian besar musim lalu, akan mengklaim ban kapten setelah Manchester United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Antonio Valencia.

Berbicara setelah United menang adu penalti 5-4 melawan AC Milan pada Jumat sore. Solskjaer mengatakan Young akan mengambil peran sebagai kapten ketika ia disebutkan dalam starting XI.

“David (De Gea) jelas dalam perbincangan, [tetapi] Ash, ketika dia berada di lapangan, akan membawa ban kapten. Ketika Ash memulai, dia akan membawa ban kapten,” katanya dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

Solskjaer kemudian diminta untuk mengklarifikasi apakah Young mengambil alih peran sebagai kapten klub. Dan diriinya memberi jawaban: “Anda mungkin bisa menyebutnya begitu.”

Tentu saja, Ashley Young tidak dijamin mendapat tempat di starting XI musim depan. Jadi Solskjaer juga mencari wakil kapten yang cocok ketika ia tidak berada di lapangan.

The Times mengklaim kembali pada bulan Mei bahwa Paul Pogba diharapkan akan ditawari ‘peran kapten’ di Old Trafford. Hal ini sebagai rencana untuk mempertahankannya, sementara David De Gea dan Chris Smalling juga adalah kandidat.

ashley young

Ashley Young Dibayangin Banyak Keraguan Sebagai Kapten Klub

Tetapi banyak yang tidak yakin dengan penunjukan Ashley Young sebagai kapten klub.

Kritik terhadap Young sangat berat setelah kalah dari Barcelona di Old Trafford pada bulan April.

Tidak hanya dia kehilangan bola total 32 kali sepanjang perempat final Liga Champions melawan Barcelona. ‚Äč‚ÄčTetapi tidak ada pemain di lapangan kehilangan bola lebih banyak dari dirinya pada pertandingan tersebut.

Dari pekerjaan defensif hingga pengaruhnya di sepertiga akhir, pemain sayap berpengalaman yang menjadi bek penuh ada di semua tempat, kadang-kadang.

Ketidakmampuan pemain berusia 33 tahun untuk menemukan seorang pemain dari umpan silang sederhana adalah bagian lain yang membuat frustasi dalam permainannya. Dia berusaha total 11 umpan silang tetapi gagal menemukan rekan satu timnya pada setiap kesempatan.

Faktanya, akurasi passingnya 73,3% tidak mengejutkan terendah di lapangan melawan Barcelona.