Chat with us, powered by LiveChat

Bobby Duncan Berharap Menembus Tim Utama Jurgen Klopp

Bobby Duncan Berharap Menembus Tim Utama Jurgen Klopp Musim Ini Dan Bisa Menjadi Salah Satu Pemain Kunci Seperti Steven Gerrard.

abadiplay , Liverpool memasukkan Bobby Duncan, sepupu legenda klub Steven Gerrard , dalam tim tur pramusim mereka di Amerika Serikat.

Duncan akan bergabung dengan sesama remaja Paul Glatzel dalam pesta keliling. Setelah tampil mengesankan di Liverpool yang memenangkan Piala FA Youth.

Di antara mereka Duncan dan Glatzel mencetak lebih dari 60 gol untuk U-18 musim lalu. Dan menawarkan opsi untuk bos Liverpool Jurgen Klopp yang bekerja dengan skuad yang ramping.

Hanya 16 pemain yang dilaporkan pada awal pramusim pada akhir pekan bersama Sadio Mane, Mohamed Salah, Naby Keita, Alisson Becker dan Roberto Firmino. Di antara mereka yang hilang setelah terlibat dalam turnamen internasional selama musim panas.

“Saya akan mengatakan sangat sulit untuk segera menjadi bagian dari skuad tim utama karena kami benar-benar kuat,” kata Klopp.

boddy duncan

“Anak-anak ini adalah masa depan kita jika mereka ingin menjadi masa depan kita tetapi pramusim ini tentu saja menyenangkan bagi mereka.

“Banyak dari mereka akan menjadi bagian dari tur A.S., kami harus menggunakannya karena jumlah permainan yang kami mainkan. Kami membutuhkan semuanya.

“Hanya sebagai contoh, Bobby Duncan dan Paul Glatzel: lini ofensif kami yang dimainkan tahun lalu datang sangat terlambat untuk bergabung dengan kami di pra-musim, jadi kami harus kreatif dalam hal sistem dan semua hal itu, tetapi akan ada saat-saat ketika mereka harus bermain.

“Tidak hanya di Tranmere atau apa pun, tetapi di Amerika juga ketika kami melawan Borussia Dortmund dan semua pemain lainnya.

“Selalu seperti ini: ketika Anda sudah berada di klub maka pintu selalu terbuka untuk Anda dapat masuk tim utama.

“Masalahnya adalah Anda harus melalui sendiri – kami hanya membuka pintu, kami tidak mendorong Anda.

“Saya sangat terbuka untuk pemain sepakbola yang menarik dan jika anak-anak muncul, bagus untuk mereka dan bagus untuk kita.”