Chat with us, powered by LiveChat

Abdou Diallo Akan Bergabung Dengan Paris Saint-Germain

Abdou Diallo Akan Bergabung Dengan Paris Saint-Germain Setelah Mereka Berminat Merekrutnya Dari Borussia Dortmund Musim Panas ini.

abadiplay , Paris Saint-Germain akan menandatangani pemain Borussia Dortmund dan pemain bertahan Prancis U-21 Abdou Diallo, kata sumber kepada ESPN FC.

Laporan kesepakatan itu pertama kali dipublikasikan di media Prancis pada Minggu sore.

Setelah tertinggal dalam perlombaan untuk Ajax Matthijs De Ligt dan melakukan kontak dengan Napoli untuk Kalidou Koulibaly. Juara Prancis mengalihkan perhatian mereka ke Diallo, yang akan menandatangani kontrak lima tahun pada hari Senin. PSG akan membayar Dortmund € 32 juta, termasuk bonus.

abdou diallo

Manajer PSG Thomas Tuchel mengincar pemain berusia 23 tahun itu, yang menghabiskan satu musim di BVB setelah bergabung dalam transfer € 28 juta dari Mainz pada 2018. Diallo memulai 27 pertandingan Bundesliga dan tujuh kali di Liga Champions.

Diallo, yang selalu mendapat nilai tinggi di Prancis sejak melesat pesat ketika bermain dengan Monaco. Dirinya adalah bek kiri yang fleksibel dengan kemampuan bermain secara terpusat di tengah maupun di bek kiri. Sebagai mantan gelandang, ia berbakat secara teknis, memiliki kekuatan dan kecepatan yang baik dan telah mewakili Prancis di setiap level pemuda sejak U-16.

PSG melihat perekrutan Diallo sebagai kudeta, terutama untuk harga yang mereka bayar. Direktur olahraga, Leonardo, mengkonfirmasi minggu lalu bahwa klub dapat membawa bek tengah musim panas ini. Selain itu mereka juga akan merekrut gelandang bertahan, yang merupakan prioritas klub untuk mengarungi musim baru.

PSG akan memiliki lima bek tengah dengan Diallo. Mereka akan bersaing untuk mendapatkan waktu bermain dimana saat ini PSG memiliki Marquinhos, Thiago Silva, Thilo Kehrer dan Presnel Kimpembe.

Namun, Presnel Kimpembe bisa dijual musim panas ini setelah Tuchel kecewa dengan penampilan dan sikapnya musim lalu. Sementara itu sang kapten Thiago Silva masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

Tapi dengan Brazil yang berhasil menjadi juara Piala Copa Amerika maka kemungkinan kontraknya akan diperpanjang.