Chat with us, powered by LiveChat

The Joker dipertimbangkan menjadi kapten Manchester United

The Joker dipertimbangkan menjadi kapten Manchester United berikutnya menurut Solskjaer meskipun sang gelandang mengatakan ingin keluar dari klub.

abadiplay , Solskjaer sedang mencari kapten baru setelah kepergian Antonio Valencia pada akhir musim. Ashley Young dan Juan Mata mengenakan ban kapten saat menang 2-0 atas Perth Glory pada Sabtu. Tetapi bos United itu mengatakan The Joker Julukan untuk Paul Pogba, yang secara terbuka menyatakan bahwa ia sedang mencari “tantangan baru” musim panas ini, akan berada dalam kerangka ketika keputusan final dibuat menjelang musim baru.

“Kami punya beberapa kemungkinan di sana dan ketika musim dimulai kami akan mengumumkannya.” Solskjaer mengatakan pada konferensi pers di Stadion Optus.

“Kita akan memiliki penilaian yang baik dan melihat bagaimana pramusim berjalan. Tapi, seperti yang kamu lihat, Ashley akan memakainya saat dia bermain sampai kita memutuskan seseorang.”

Ditanya langsung apakah Pogba adalah salah satu nama yang dipertimbangkan, Solskjaer menjawab: “Ya.”

the joker

The Joker Dan Romelu Lukaku Menuju Pintu Keluar?

Saat meninggalkan stadion, Pogba menolak permintaan untuk mengklarifikasi situasinya, menjawab: “Siapa yang perlu bicara? Tidak perlu.”

Romelu Lukaku, pemain lain yang ingin meninggalkan Old Trafford musim panas ini, melewatkan kemenangan atas Perth karena cedera.

Pemain asal Belgia – yang mengatakan “Anda akan tahu sesuatu minggu depan” saat ia berjalan melewati wartawan – dicari oleh Inter Milan dan Solskjaer menolak untuk mengkonfirmasi apakah striker itu masih akan berada di klub musim depan.

“Mari kita lihat kapan musim dimulai,” kata Solskjaer, yang menambahkan dia “optimis” akan ada lebih banyak pendatang baru sebelum batas waktu transfer.

“Kami tidak memiliki tawaran yang sedang kami pertimbangkan. Semua percakapan saya, saya akan menjaga kerahasiaan, itu hak istimewa saya.”

Solskjaer, yang menyaksikan gol-gol dari Marcus Rashford dan James Garner membuat timnya mengawali kemenangan di Australia. Luke Shaw dikeluarkan dari lapangan tujuh menit sebelum waktu berakhir karena cedera urat lutut.

Pemain Norwegia itu juga mengungkapkan bahwa pelatih Mark Dempsey, yang jatuh sakit di hotel tim pada Kamis malam, akan kembali ke Inggris.

“Mark telah dinilai dan diberhentikan,” kata Solskjaer.

“Aku sudah menemuinya hari ini dan kita sepakat bahwa yang terbaik dia akan pulang sekarang. Dan kemudian kita akan melihatnya ketika kita kembali.”