Chat with us, powered by LiveChat

Bojan Krkic, mantan penyerang Barca bergabung dengan Montreal Impact

Bojan Krkic, mantan penyerang Barca bergabung dengan Montreal Impact dengan status bebas transfer. Dirinya menandatangani kontrak hingga Desember 2020 dengan opsi untuk musim 2021 dan 2022, klub mengumumkan pada hari Rabu.

abadiplay , “Bojan Krkic adalah pemain yang sangat berbakat yang, pada usia 28 tahun, memilih Impact untuk mengejar karirnya, setelah bermain untuk beberapa klub terbesar di dunia,” kata manajer Dampak Remi Garde dalam pernyataan tim.

“Kemampuan ofensifnya untuk membuat orang lain terlibat dalam pertandingan dan mencetak gol akan sangat membantu untuk musim terakhir musim ini. Saya menyambutnya di klub kami.”

Penyerang Spanyol, yang didapatkan oleh klub MLS setelah dilepas oleh tim tingkat dua Inggris Stoke City pada hari Selasa, setelah menghabiskan lima musim dengan klub.

Dia akan dihadirkan pada paruh waktu pertandingan semifinal Kejuaraan Kanada klub melawan Cavalry FC pada Rabu malam.

Bojan memulai karirnya di Barcelona dan merupakan bagian dari tim pemenang Treble 2009. Serta tim yang memenangkan Liga Champions lagi dua tahun kemudian.

Pada musim panas 2011, ia bergabung dengan AS Roma sebelum pindah ke AC Milan dengan status pinjaman dalam kampanye berikut. Dia kembali ke Camp Nou pada 2014, hanya untuk segera dipinjamkan ke Ajax, dimana dia memenangkan gelar Eredivisie.

Dia pindah ke Stoke setahun kemudian dan tinggal selama lima musim. Dua tahun diantaranya dihabiskan dengan pinjaman di tim Jerman Mainz dan Alaves di La Liga.

bojan krkic

Bojan Krkic Akan Ditemani Ballou Tabla Ke Montreal Impactt

Sementara itu, Barcelona juga telah mengkonfirmasi bahwa pemain sayap Ballou Tabla kembali ke Impact dengan status pinjaman hingga akhir tahun.

Ballou, 20, bergabung dengan tim B Barca pada 2018 tetapi menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Albacete di divisi kedua Spanyol.

Pemain internasional Kanada, yang lahir di Pantai Gading, kembali ke Impact untuk tahun ketiganya.

Dia pertama kali bergabung dengan klub pada tahun 2012, pergi pada tahun 2013 sebelum kembali lagi pada tahun 2015, akhirnya membuat debut tim pertamanya pada tahun 2017.