Chat with us, powered by LiveChat

Juventus telah mengontrak bek kanan Danilo dari Manchester City

Juventus telah mengontrak bek kanan Danilo dari Manchester City, demikian diumumkan klub peraih 8 kali scudetto secara beruntun tersebut pada hari Rabu.

abadiplay , Pemain internasional Brasil bergabung dengan City dari Real Madrid pada tahun 2017. Dan memenangkan gelar Liga Premier berturut-turut di bawah Pep Guardiola serta dua trofi Piala EFL dan Piala FA.

Danilo akan berharap untuk menambah trofi mengesankan ini di Italia. Hal ini akan menjadikan negara kelima dimana ia telah memenangkan gelar liga.

Kedatangan pemain Brasil itu ke Turin datang sebagai bagian dari kesepakatan £ 55,25 juta yang melihat bek Portugal Joao Cancelo melakukan perjalanan terbalik dan bergabung dengan City untuk £ 27,6 juta.

Danilo mengklaim gelar regional dan Copa Libertadores dengan Santos sebelum pindah ke Porto dan menambahkan dua medali Liga Primeira.

Pada 2015, ia bergabung dengan Real Madrid di mana ia memenangkan La Liga, dua gelar Liga Champions, satu Piala Super UEFA dan satu Piala Dunia Klub FIFA.

juventus

Juventus Dan Manchester City Melakukan Transfer Tukar Guling

Bek Juventus Joao Cancelo menandatangani kontrak dengan juara Liga Premier Manchester City senilai £ 27,6 juta.

Pemain internasional Portugal, yang bermain sebagai bek kanan, meskipun ia juga bisa bermain di sayap kanan dan bek kiri, tiba sebagai bagian dari kesepakatan £ 55,25 juta dengan Danilo bergabung dengan Juventus.

Cancelo, 25, bergabung dengan Juventus dari Valencia pada 2018 dengan biaya € 40 juta, setelah menghabiskan musim sebelumnya dengan status pinjaman di Inter Milan.

Bek ini tampil 25 kali di Serie A musim lalu saat Juventus memenangkan gelar liga. Dirinya merupakan bagian dari skuad Portugal yang memenangkan Liga Bangsa-Bangsa awal musim panas ini.

Kedatangan Cancelo menandai penandatanganan keempat City pada musim panas. City telah mendatangkan Rodri, Angelino dan Zack Steffen ke skuad manajer Pep Guardiola.

Danilo bergabung dengan City dari Real Madrid pada 2017. Dan telah memenangkan gelar Liga Premier berturut-turut di bawah Pep Guardiola serta dua trofi Piala EFL dan Piala FA. Pemain Brasil itu akan berharap untuk menambah trofi mengesankan ini di Italia. Dimana dirinya akan meraih gelar juara di lima liga berbeda.