Chat with us, powered by LiveChat

Newcastle United Menghargai Tinggi Untuk Sean Longstaff

Newcastle United Menghargai Tinggi Untuk Sean Longstaff Dimana Dirinya Memang Menjadi Incaran Memperkuat Lini Belakang Manchester United.

abadiplay , Manchester United mungkin akan dipaksa untuk mengakhiri pengejaran mereka atas Sean Longstaff setelah Newcastle menetapkan harga £ 50 juta pada gelandang itu, sumber mengatakan kepada ESPN FC.

United menghargai pemain berusia 21 tahun itu, yang baru tampil sembilan kali di Liga Premier, dengan kisaran antara 18 juta poundsterling hingga 20 juta poundsterling, tetapi Newcastle meminta lebih dari dua kali lipat.

Sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa kepala negosiator Matt Judge, kepala pengembangan perusahaan, berbicara dengan direktur pelaksana Newcastle Lee Charnley pada akhir pekan tetapi tawaran resmi tidak diajukan karena kedua klub sangat jauh.

Newcastle, menurut sumber, menggunakan 50 juta poundsterling yang dibayarkan ke Crystal Palace untuk Aaron Wan-Bissaka sebagai barometer penilaian mereka, sebuah sikap yang mengejutkan para pemimpin United mengingat kurangnya pengalaman Longstaff.

newcastle united

United telah memprioritaskan penandatanganan bek Leicester Harry Maguire sementara pembicaraan terus dengan Inter Milan tentang penjualan Romelu Lukaku.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer menginginkan setidaknya satu gelandang baru sebelum batas waktu transfer. Setelah Marouane Fellaini hengkang pada Januari dan Ander Herrera bergabung dengan Paris Saint-Germain di akhir musim.

Jika Newcastle menolak untuk berkompromi dengan Longstaff, yang masih terikat kontrak hingga 2022 setelah menandatangani perpanjangan pada Desember. United siap untuk pindah ke target lain.

Sementara itu, bos Inter terbang ke Inggris dalam upaya untuk menegosiasikan kesepakatan untuk Lukaku. Dirinya absen dari pelatihan di Perth pada Kamis malam.

Striker itu telah mengatakan kepada Manchester United bahwa ia ingin pindah ke klub Serie A. Meskipun ada jaminan dari Solskjaer bahwa ia akan mendapatkan peluang musim depan.

Inter tertarik untuk menandatangani Romelu Lukaku dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli dalam waktu dua tahun. Tetapi United bertahan transfer langsung dengan biaya sekitar £ 80 juta setelah membayar Everton £ 75 juta dua tahun lalu.