Chat with us, powered by LiveChat

Manajer Liverpool Jurgen Klopp Akan Mengukur Kebutuhan Tim

Manajer Liverpool Jurgen Klopp akan mengukur kebutuhan tim daripada melakukan transfer yang menghabiskan dana secara besar-besaran musim ini. Hal ini ditegaskan dan dipertimbangkan setelah kemenangan 6-0 pra-musim pembukaan mereka atas Tranmere Rovers.

abadiplay , talenta terbaru klub, 16 tahun Harvey Elliot, berada di tribun Prenton Park untuk menyaksikan beberapa rekan tim remajanya bertanding.

Rhian Brewster, Yasser Larouci dan Ki-Jana Hoever sangat mengesankan karena Liverpool mendapatkan persiapan untuk 2019-20 yang sedang berlangsung.

Klopp mengakui itu akan menjadi periode pengkondisian pengujian untuk juara Eropa karena absennya pemain inti mereka.

Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Alisson baru saja memulai liburan mereka di luar musim setelah pengerahan tenaga masing-masing di Piala Afrika dan Copa America.

Senegal Sadio Mane berada di semifinal AFCON untuk dipertandingkan pada hari Minggu dan merupakan favorit untuk mencapai final Jumat depan di Kairo.

Naby Keita dan Xherdan Shaqiri berada pada kondisi cedera dan Klopp mengakui bahwa sementara Liverpool mengawasi pasar, tidak mungkin ada bisnis besar.

“Pasar transfer terbuka. Kami akan melihat apa yang kami lakukan, tapi saya tidak berpikir itu akan menjadi jendela transfer terbesar sepanjang masa,” katanya.

“Rhian Brewster, Alex Oxlade-Chamberlain dan semua pemain muda tidak bermain untuk kita tahun lalu.

“Ini merupakan pra musim yang sulit bagi kami – Sadio di semifinal, yang berarti ia memiliki dua pertandingan lagi dan akan datang terlambat.

“Kami tampak malam ini seolah-olah kami dapat menemukan beberapa solusi. Itu pertanda baik bagi kami, tetapi kami harus lebih baik daripada musim lalu.”

manajer liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klop Akan Mengutamakan Pemain Muda Dan Akademi Daripada Tranfer

Brewster, pemain yang menonjol melawan Tranmere dengan dua gol dan satu assist di babak pertama, adalah salah satu solusi untuk meringankan beban menyerang pada Firmino, Salah dan Mane.

“Rhian adalah striker top, dia adalah talenta top dan saya sudah mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki peran penting tahun ini, tetapi seberapa penting tergantung padanya,” kata Klopp.

“Kita akan lihat. Dia juga harus memainkan posisi yang berbeda – di tengah, sayap mungkin. Saya akan melihat bagaimana kita berbaris, tetapi akan ada peluang baginya, saya yakin.”

Kamis malam memberikan kesempatan pertama untuk melihat Liverpool beraksi lagi setelah kemenangan Liga Champions mereka. Tetapi Klopp mengingatkan para pemainnya bahwa fokus mereka harus pada tujuan untuk musim depan daripada kesuksesan yang telah dicapai.

“Mereka seharusnya bahagia dan mendapatkan kepercayaan diri dari itu. Tetapi tidak seperti kami berlarian mengatakan kami adalah pemenang Liga Champions 24 jam sehari,” kata manajer.

“Sepertinya malam ini mereka semua percaya diri.

“Selama musim kami harus pergi untuk memenangkan sesuatu yang baru dan tidak melihat ke belakang. Kami ingin bermain musim terbaik yang bisa kami mainkan.”