Chat with us, powered by LiveChat

Old Trafford Akan Ditinggal Romelu Lukaku Menuju Inter Milan

Old Trafford Akan Ditinggal Romelu Lukaku Menuju Inter Milan Setelah Dirinya Mengincar Posisi Reguler Di Tim Utama Bersama Antonio Conte.

abadiplay , Romelu Lukaku absen dari sesi latihan pembukaan Manchester United di Perth pada hari Kamis karena spekulasi terus menerus mengenai masa depannya.

Pemain internasional Belgia, bersama dengan Anthony Martial, melewatkan sesi di lapangan kriket WACA yang ditonton oleh 12.000 penggemar. Lukaku diincar oleh Inter Milan dan pertemuan dijadwalkan antara tim Serie A dan United di London minggu ini.

old trafford

Striker itu ingin meninggalkan Old Trafford musim panas ini karena ia merasa berada di belakang Marcus Rashford dalam urutan kekuasaan. Dia berlatih di gym pada Kamis malam bersama Martial menjelang pertandingan tur pembuka melawan Perth Glory pada Sabtu.

Sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa Inter ingin menandatangani Lukaku dalam kesepakatan pinjaman awal. Dimana Inter Milan memiliki kewajiban untuk membeli sementara Manchester United ingin sekitar £ 80 juta sebelum mengizinkannya pergi.

Romelu Lukaku adalah target Antonio Conte di Chelsea sebelum akhirnya pindah ke United pada 2017. Dan mantan pemain Everton itu baru-baru ini menyebut sang Italia sebagai “manajer terbaik di dunia.”

Ketika ia pertama kali bergabung dengan Manchester United, Romelu Lukaku adalah penyerang pilihan pertama dalam skuad setan merah. Akan tetapi kehilangan tempatnya untuk Rashford setelah Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer.

Gelandang Paul Pogba adalah pemain United lain yang bisa pergi musim panas ini. Dengan agennya Mino Raiola baru-baru ini mengatakan “pintu keluar sedang dalam proses.”

Kehilangan pemain termahal Manchester United yang berposisi sebagai gelandang tersebut tentu saja akan memberikan pukulan telak kepada setan merah. Dimana Sang Viking berencana membangun tim yang berpusat pada dirinya pada musim ini dengan didukung oleh talenta-talenta muda yang datang. Bukan pekerjaan yang mudah dengan prestasi yang dicapai oleh setan merah musim lalu.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Manchester United tidak harus menjual siapa pun.